Friday, May 24, 2013

Fatin Sidqia Lubis Menjadi Juara 1 Pada Ajang X – Factor Indonesia



Fatin Sidqia Menjadi Juara 1 Pada Ajang X – Factor Indonesia
Akhirnya,, jadi juara 1 juga si Fatin.. karena memang saya berharap bahwa Fatin Fidqia lah yang menjadi juara 1 di ajang X – Factor Indonesiayang baru pertama kali ada di Indonesia... hehehe maklum Fatinistik alias penggemar berat Fatin ^^... awalnya saya sedikit cemas ketika Fatin dan Novita sama – sama masuk 2 besar. Karena Fans Novita di Indonesia lumayan banyak dan setiap penampilan Novita selalu bagus dan keren.. dan tak jarang para juri / mentor memberikan pujian kepada Novita, sehingga muncul keraguan apakah Fatinbisa menjadi juara / pemenangnya. Tapi memang sudah tidak bisa di tutupi lagi bahwa memang Fatin memiliki faktor X yang besar sehingga dia yang paling layak memakili X – Faktornya Indonesia.

Pada Malam Grand Final ada banyak pertunjukan menarik yang di tampilkan, salah satunya penampilan dari 13 besar finalis X – Faktor Indonesia. Selain itu juga ada pertunujukan/ penampilan sesi Fun – Faktor.. yaitu penampilan kocak dari Ale Gila, Adi, Ibu Nurjanah, dan yang menghebohkan ialah penampilan dari Wahyu Galaxy... penampilan mereka lumayan menghibur sehingga bisa sedikit menghilangkan ketegangan.. karena memnag sudah banyak yang menunggu hasil dari malam grand final tersebut. Apakah Fatin ataukah Novita yang menjadi juara.

Hasil Voting dukungan antara Fatin dan Novita saling kejar – kejaran.. jhiahh... kejar – kejaran.. emang lomba lari, kejar – kejaran..  tapi memang itu katanya si pembawa acaranya.. walaupun saya ga ikut – ikutan memberikan dukungan kepada Fatin lewat SMS,, tapi saya mendukung Fatin lewat do’a...  hahaha alesan aja ni si admin.. padahal dasar memang ga punya pulsa jadinya dukung lewat do’a aja... ckckckk.. Tapikan yang terpenting Fatin akhirnya menjadi juaranya... xixixii


Ya sudahlah... dari pada saya bicara ngalor ngidul.. mending saya akhiri saja postingan ini, dan lagi – lagi saya berdoa,, semoga setelah ajang X-Faktor ini Fatin tetap dan selalu sukses dan semoga Fatin bisa menjadi salah satu penyanyi terbaik yang di miliki Indonesia... Good Luck untuk Fatin.. 



NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

320x50

banner image
 

Agen Foredi Tangerang Selatan